Rabu, 30 Desember 2009

TITIK TAK BERBENTUK

Sulit sungguh sulit untk memahami bingkau kehidupan yg di rangkai dgn sejuta warna nafas dan denyut jantung.seperti titik tak berbentuk,tak bisa di gambarkan tapi ada untuk di rasakan.

Tak kn pernah aku bosan untk mengadu setiap lekukan lekukan jalan yg kutempuh krn Engkau adlh cahayaku..

Wahai kekasih di atas kekasih,, sungguh ku tundukkan hatiku hanya padaMU,tiada cinta hanya UntukMU,tapi aku lemah,aku terlalu di perbudak nafsuku..ku tunduk kan akal dan hatiku pada nafsu..ku tinggalkan amanah amanahku krn bgt terlena..

ALLAH...Engkau dngarkankah jeritan hatiku yg ingn cinta Mu? Betapa aku ingin memulai dari titik kecil lg, cahaya kristal dari bola mataku tak sanggup membasuh hatiku yg berkarat..aku menyesal ya Rabb,aku menyesal,,aku menyesal..

Smuanya jadi tak brsahabat,aku,jiwaku,hatik
u,akalku, kacau balau, aku ingn tenggelam pada kekhusyu'an memadu kasih dgn Mu, ku mohon ya Fattah..ku mohon..aku malu,terlalu ku agungkan cinta dunia,aku malu,, aku adlh muslimah yg ingn mengabdi pada Mu,berbakti pada orgtua,menjadi sayap kanan bg suami dan peri untu dzuriat2ku kelak,bukn tunduk dgn entah apa lg bhasa yg pantas aku ungkapkan..

Pantaskah aku bermimpi mencium tangan bunda maryam,padahal aku tk bs menjaga diriku sbgai wnita milik Allah..pantaskah aku memeluk ummi khadijah sdangkan aku belum memberikn apa apa pada dakwah, pantaskah aku brcnda dgn fatimah,aku blm sesempurna itu berbakti pada org tua, mereka semua sangat menjaga hati Mu,dan aku? Kerap kali membuat Mu terluka..

Kini,,inilah aku, aku yg ingn bangkit dari masa silamku,kan ku katakn pada langit bserta aksesorisnya bhwa aku mencintai Mu, kn kubisikkan pada angim yg bertiup bhw hanya Engkau di hatiku,dan ku ukirkan senyuman rindu di qalbuku, kan ku ubah titik yg tak berbentuk menjadi sungai yg bermuara kasih Mu..

Sampai kaku tangan ini, aku tak kn bosan merangkai kata yg tergores di hati untk mengungkapkn betapa aku mencintai Mu, jadikan aku muslimah kaffah ya Rabb yg slalu mencintai dan dicintai hanya krn Engkau, tdk lain dari itu,

i love u Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar