Rabu, 30 Desember 2009

SIAPA DIA?

perjalanan yang begitu panjang mematahkan tulang punggung bagi setiap yang menjalaninya..,, mencurahkan tetesan air mata bahkan air mata darah bagi yang ikhlas melakukannya,,,menguras energi,, fikiran,, bahkan segenap tarikan nafas yang keluar masuk dari hidung hingga ke paru paru,, namun itu tidak membuatnya tersiksa,, siapa dia dan apa yang dilakukannya?
dia adalah seorang yang telah menjual diri dan hartanya dengan tebusan surga yang telah di janjikan oleh Sang Yang Maha Menepati Janji.. dia adalah seorang anak manusia yang ingin meneruskan risalah nabinya,, kekasih yang selalu dikirimkan stangkai salawat setia ia mendengar nama indah dan mengagumkan itu,, dialah kader piliha Allah,, Allah yang telah memilihnya di jalan panjang ini,, ketika orang sibuk memikirkan gemerlap dunia,, ia sibuk memikirkan akhiratnya,,ketika dunia tertidur pulas,, ia bangun dan terlelap dalam dalam pelukan Rabbnya,, ketika orang lari menjauh dari dien yang di bawa oleh Rasulnya,, namun ia mempertaruhkan jiwanya untuk itu,,siapakah dia??? dia itu banyak,,, aku,, kamu,, dan mereka yang disana boleh jadi dia dlam tulisan ini.. walau tidak sama persisi tapi mendekati atau berusaha menjadi dia dalam tulisan ini,, gak apa apa...
lalu apa yang di lakukannya?
aku tidak akan menjabarkan apa yang di lakukannya,, kerna dia dalam tulisan ini boleh jadi aku,, kamu,, kita,, merka yang disana,,
jadi pikirkan sendiri deh jawabannya,, masalahnya gambaran dia dalam tulisan ini telah aku jabarkan,, akan terlintas di benak kita apa yang di lakukannya,, ^_^
setiap orang akan berbeda pendapat apa yang di lakukannya,, tapi aku yakin,, pendapat itu adalah penapat yang paling briliant yang aku,, kamu kita bahkan mereka miliki..^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar