Rabu, 30 Desember 2009

SENJA HANYA KENANGAN


Awal aku menatap langit, hatiku damai,senja yg bgt indah,di hiasi awan yg smakin memerah,dan langit yg tersipu malu menyambut kegagahan malam,tika itu smua nya brcmpur menjadi satu dalam fikiranku, keindahanya membuatku ingn menggapai kedamaian,
kala senja itu telah membrikn ku segores senyuman indah, hingga ia membekas dalam sanubari, ada titah dari hati bhw rndu telah terpatri,ku gali kesepian dgn senja,ku hiasi kesedihan dgn senja, senja yg selalu memanjakanku dgn kelembutan,

tapi..aku tak menyangka, keindahan senja adlh racun untkku,yg telah berhasil menggrogoti tubuhku,sampai goresan senyuman dulu hilang dan di ganti dgn sesayat luka,kakiku kaku,jemariku juga kaku, tubuhku ikut kaku,aku diam dalam kekakuan dan kegalauan,beribu firasat kini telah membuat ranting2 dalam fikiranku,aku tak faham maksd senja yg indah padaku, ia beri aku racun dari madu,

kini senja hany kenangan, kenangan manis yg memberiku kepahitan, senja adlh satu di antara ribuan keadaan yg singgah dlm khdpnku,, tak lelah ku mencari senja yg sbenarnya, di balik awan yg kelabu, ada warna yg aneh tapi cantik,bgt mempesona, kata org dia itu fajar, aku terperanjat, ku sadarkn aku dari smua itu, ku buka pintu hatiku,ku masuki ruang demi ruangnya,dan ku mulai menata dari yg lebih awal, ku letakkan penciptanya di atas sgala sgalanya,krn ku ykin senja adalh milik Nya,dan fajar adalh pengganti senja tika wkt sdh berubh,,
di tengah penelusuranku, ku temukan rindu dan cinta, bibirku yg kaku mulai tersenyum,krn ku telah temukan jwbn,bhw senja hny kenangan,dan impianku adlh pencipta keindahan senja, bila kepahitan itu ku terima demi senja, kini duri,jurang,bhkan nyawa akn ku berikan pada pencipta di atas sgala yg indah..
Bila senja hanya kenangan,izinkan Engkau masa silam,kan kuraih uluran tangan Mu dgn penuh rinduku, ku tak akn mengeluh krn duka yg Engkau beri membuat aku begtu terpukul,aku tak akn menangis krn smua terasa sakit dan pedih, aku tak akn menjauh dari Mu krn ku tak berdaya menghadapi ini tanpa senja,tp ku kn trus menggapai tngan Mu dgn cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar