Rabu, 30 Desember 2009

BISIKAN NAFASKU

Malam slalu di identtikkan dgn gelap,padahal ada cahaya langit yg senantiasa memberikan keindahan pada bumi. Jubah hitam telah membentang luas hingga sang Mentari tenggelam dan menggantikan posisi di belahan bumi yg menanti kehadirannya,

setiap tarikan nafasku,ada satu yg terlintas di benakku, yaitu kekuatan untk selalu mencintai Mu, tak ada yg bisa aku perbuat selain mengabdikan diriku secra kaffah padaMU untk pembuktian cintaku. Hening,sunyi,senyap,nyaris
terasa hampa,tapi warna warni indah dari cinta kini memenuhi ruang hampir tak bernyawa ini.

Andaikan aku beribadah hanya krn ingn surga Mu,maka jgn Engkau masuk kn aku kedalamnya,andai aku beribadah hanya kerna takut dgn neraka Mu,maka campakkanlah aku padanya,tp bila aku beribadah untk bertemu dgn Keindahan Wajah Mu,maka kabulkanlah, ini adalah do'a Rabi'ah al adwiyah untk Mu Dan aku ingn secuil dari cintanya kurasakn untk mencintai Mu,

tak ada daya untk menghindar dr cinta yg kian menggebu pada Mu, aku lemah dan tak mampu bila harus jauh dgn Mu, aku ingn slalu Engkau jaga aku dgn mata yg tak pernah tidur..

Bisikan nafasku membelai jiwa yg gersang, lebih memahami makna syahadatain yg terucp oleh lisanku,

bisikan nafasku menggelitik hatiku yg luka,dan menyiraminya dgn secawan air kesejukan yg brasal dari rindu dan cintak pada Mu,

bisikan nafasku menyadarkan aku bhwa aku sangat mencintai Mu,

i love you Allah...just you in my heart forever,, i am promes..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar