Rabu, 30 Desember 2009

ENTAH

Entah kata apa lagi yg akn ku goreskan pd lembran khdupanku..entah luka apa lg yg hendak ku torehkan pada hatiku,entah sbrapa bnyak lg linangan keresahan dlm dadaku,entah bgaimana kekecewaan itu semakin membesar,entah sejauh mana penghianatan merajai bumi khidupan,entah dimana kejujuran ditemukan,entah pada siapa di titipkan kepercayaan,entah,entah dan entahlah,
disaat bumi semakin rapuh dan tua,di saat langit tak sebiru dulu,awan tak seindah dulu,kotor oleh tumpukan kenistaan para penumpangnya..tak ada rasa takut pada azab,tak ada di hiraukan kematian,yg ada hanya dunia,dunia,dunia,dan dunia..
Yang Terkasih dan Yang Maha Kasih, jgn pernah berikan aku dunia Mu,krn ku tak mampu memikulnya, bukan ku tak ingn merasakn nikmatnya Fatamorgana,tp kenikmatan itu akn membuat aku lupa kepada hal yg lebih nikmat dan abadi,di tengah tengah kebingunganku beri aku secercah cahaya agar aku bs melihat dgn mata hatiku, aku tdk ingn aku kalah dgn diriku sendiri,
kurindu dgn lambain Mu yg menyentuh Qalbuku,ku ingn trlelap dalam dkapan cinta Mu yg hangat, ku ingn Engkau hapus air mataku dgn jemari yg tiada pernah tergambr olehku.. Tapi pantaskah aku mendapatkan itu semua?
Akan kuserah cinta ini,bukan lg pada manusia, krn cinta,martabat itu,segunung kepalsuan dan kepuraan..aku adalah aku sekarang,walau terluka tetap berjuang biarlah masa yg menjadi saksi atas helaian helaian silam yg penah ku torehkn pada kehidupanku,
berikan aku gerimis cinta agr ketandusan hati menyubur dan benih rindu tumbuh menjadi sbuah penantian indah untk brtemu dgn Mu, tuangkam aku seteguk kasih agr kehausan ini menyegarkan dahaga yg hampir retak dan tk brbentuk, aku ingn membangun sebuah taman di sanubariku,taman yg indah, penuh bunga berwarna warni,pelangi tak kunjung merubh posisinya yg memotong air terjun, kupu kupu,kelinci, dan apa saja yg indah ku tata untk Mu, dan ku tempatkn Engkau yg menduduki kursi Raja yg terbuat dari cintaku,rinduku,kasihku,lu
kaku,deritaku,pengabdianku pada Mu,

aku tak peduli lagi dgn hatiku,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar