Rabu, 14 Oktober 2009

Izinkan


I miss you ya Allah,, izinkan aku mengucap satu kata cinta,, yang bila langit dan bumi mendenagr kat-kata itu, maka mereka akan cemburu kerna melihat aku yang amat mencintai Mu. ya allah izinkan aku melafazkan satu bahasa qalbu, yang apabila bahasa itu dimengerti oleh deraunan, maka mereka akan gugur meninggalkan dahan, ya allah.. izinkan aku mengingkapkan hatiku pada Mu, yang apabila semua penduduk bumi merasakannya. maka tidak akan ada kemungkaran di atas bumi mu ini ya mihaimin.

kedipkanlah mata Mu yang tidak pernah tidur untuk mengisyaratkan bahwa Engkau ingin mendengarkan apa itu? walaupun aku tahu Engkau Yang Maha Tahu..
kata-kata itu adalah..i miss you ya Allah aku tau.. aku bukan seperti rabi'ah al adwiyah,, tapi izinkan aku memiliki secuil dari cintanya pada Mu, aku juga bukan Aisyah yang kehormatannya di imumkan dari tujuh lapis langit,, tapi izinkan aku memiliki azzam yang kuat sampai aku mampu mengabdikan diriku pada Mu..
aku tidak peduli apa kata orang terhadap aku,, yang ku inginkan Engkau selalu ada dalam hari-hariku,, di setiap denyutan nafasku,, distiap kedipan mataku,, aku ingin ada Engkau..
Wahai yang Maha Indah,, jangan EWngkau gerakkan hati ini jika ia tidak bergerak atas perintah Mu.
ak tidak pernah meminta agar Engkau berikan dunia dan seisinya padaku,, tapi murka Mu ada didalam nya.
Ya Rabb,, izinkan aku mencintai Mu lebih dari cintaku pada diriku sendiri.. aku ingin selalu bersama Mu.. aku ingin Selalu dalam pelukan Mu,, selimutilah aku dengan kehangatan cinta Mu ya allah,,
bila cinta kepda manusia itu adalah fitrah maka aku mohon ya Allah,, selipkanlah cinta itu untuk seseorang yang halal untukku nanti,, jangan sekarang ya allah,, kerna aku ingin lebih memaknai cintaku pada Mu,, yang selama ini menghilang entah kemana,,
kalupan saat ini adalah waktu yang tepat,, maka buatlah pertemuan kami pertemuan yang barakah,, yang indah kerna RancanganMu yang Maha Indah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar