Kamis, 02 April 2009

Risalah Rindu

Kaulah Tujuan

Hidupku

Ku awali dengan menyebut asmaMu ya Robb

بسم الله الرحمن الرحيم

كيف حالك يا رب؟ كنت شكو ت شديدا ا ليك

لا ا عريف ما ساكتب اريد ان القي معك يا رب كي فرح قلبي

ا نت رب لا ا له ا لا الله انت غني و نحن فقراء لا شك و لا ريب في قلبي ا نك

خا لق السموات و الارض في ستة ايام

Ya allah,, tiada aku memungkir Engkau Yang Maha Mengetahui, dan Engkaulah raja diatas segala Raja, Tiada Yang bisa menyaingi keagunganMu ya Khaliq,

Tiada yang ada setelah kau adakan semuanya,, aku tidak bisa mengungkapkan betapa aku merinduiMu, bagaimana aku mengatakan apa yang tidak aku ketahui ilmu di dalamnya,

Lebih baik hina di hadapan ciptaanMu dari pada aku hina didepanmu ya Muhaimin,, aku tidak akan menyakiti hatiMu, kan kujaga selalu keindahan cinta

Mu padaku, kumohon ya Ghoffar,, andai aku tau betapa Pengampunan Mu lebih besar dari langit dan bumi, Ku ingin bertemu dengan Mu, cintaku padaMu lebih dari segalanya.

Mereka tidak akan tau apa isi hatiku, hanya kita berdua ya allah,, aku dan Kamu, aku ingin merasakan betapa nikmatnya merindukan Mu. Aku ingin melihat wajah IndahMu,

Keinginan itu tidak akan terhalangi oleh apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar